Sabtu, 25 Maret 2017

Janet Trevino, Tukang Peluk Profesional Kantongi Rp 21 Juta per Minggu!

Janet Trevino, Tukang Peluk Profesional Kantongi Rp 21 Juta per Minggu!
Janet Trevino saat melayani pelangganya.
Yuk Kepo - Mendapat bayaran Rp 21 juta tiap minggu dari pekerjaan yang kita lakoni merupakan bayaran yang sangat fantastis. Hal ini yang terjadi pada seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat bernama Janet Trevino.

Janet menawarkan jasa yang terbilang aneh dan tak lazim, yaitu sebagai tukang peluk profesional. Janet sudah jadi tukang peluk profesional sejak tahun 2016 lalu dan sudah banyak orang yang memakai jasanya.

Tidak tanggung-tanggung, Janet dibayar sampai USD 80 atau sekitar 1 juta rupiah per jam untuk jasa yang diberikan kepada pelanggannya. Dalam seminggu Janet bisa menyisihkan waktu sekitar 14-20 jam untuk memberikan jasanya kepada pelanggan yang kebanyakan laki-laki lansia yang menginjak 40 tahun ke atas.

Janet Trevino, Tukang Peluk Profesional Kantongi Rp 21 Juta per Minggu!
Pelanggannya juga bukan dar kalangan muda saja, tapi orang tua juga.
Perempuan berusia 37 tahun ini melakukan pekerjaan aneh ini bukan tanpa alasan. Ini karena dirinya tidak pernah merasa bahagia dengan pernikahannya yang berkahir perceraian pada tahun 2016 silam.

Saat ini Janet sudah mendirikan sebuah studio yang di dalamnya terdapat matras, sofa, dan sebuah kasur. Janet memakai tempat yang berbeda untuk berpelukan tergantung bagaimana permintaan kliennya.

So, kalian ada yang mau pake jasa Janet Trevino? Mumpung malem minggu nih...